Bocah 8 Tahun Membawa Pistol ke Sekolah

Sebuah sekolah dasar di Inggris dikejutkan dengan salah satu siswanya yang membawa ” senjata” dan memamerkannya pada teman-temannya.bocah berusia delapan tahun, siswa sekolah dasar di Great Harwood, Lancashire, Inggris, mengaku mendapatkan senjata tersebut dari sang ayah sebagai kado ulang tahunnya.

Meski bukan senjata asli, namun insiden tersebut cukup mengejutkan pihak sekolah hingga sampai memanggil petugas kepolisian bersama ahli senjata api untuk mengamankan “senjata” tersebut.Disita dari seorang anak berusia delapan tahun yang membawanya ke sekolah untuk ditunjukkan kepada teman-temannya.

Ini adalah hadiah ulang tahun yang dibelikan ayahnya,” tulis kepolisian. Menurut petugas polisi, meski bukan senjata sungguhan, namun replika tersebut cukup kuat dengan bertenaga gas dan menggunakan peluru plastik.

“Petugas akan berbicara kepada ayah anak tersebut karena kami tidak menginginkan barang seperti itu ada di sekolah,” kata pernyataan polisi. Seorang juru bicara polisi mengatakan, pihak sekolah menghubungi kantor polisi pada Senin (10/9/2018) siang dan petugas langsung dikirim ke lokasi. “Kami dipanggil sekitar pukul 14.20 siang pada Senin 10 September menyusul laporan adanya sebuah senjata yang disita dari salah satu siswa di sekolah dasar,” kata juru bicara itu.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *