Tiga Ramalan Yang Bikin Heboh di 2018 Perang Dunia 3 Dari Salah Satunya

Tiga Ramalan Yang Bikin Heboh di 2018 Perang Dia 3 Dari Salah Satunya

Tiga Ramalan Yang Bikin Heboh di 2018 Perang Dunia 3 Dari Salah Satunya

Pada dasarnya , manusia adalah makhluk sosial yang selalu di penuhi dengan rasa ingin tahu. Berangkat dari hal inilah, maka dari itu persoalan soal ramalan atidak pernah jauh dari kehidupan manusia pada umumnya. Banyak orang yang masi suka penasaran nih, mulai dari kehidupan diri sendiri hingga tentang kejadian – kejadian apa yang akan terjadi di dunia pada masa mendatang. Bicara soal ramal – meramal, ada seorang tokoh ternama dalam dunia ramal yakni nostradamus, yang selama ini di kenal sebagai pemuka asal Perancis. Dimana ialah sosok terkenal yang meramalkan perihal terbangkit Napoleon dan Hitler, serta soal kejadian aksi teror 9/11.

Pria yang wafat pada 1566 ini sendiri, di ketahui bahkan sudah meramalkan tentang tahun 2018. Dalam ramalannya. Nostradamus memprediksikan bahwa 2018 adalah salah satu tahun terburuk dalam sejarah dunia.

Nostrada meramalkan 2018 jadi salah satu tahun terburuk dalam sejarah dunia, karena akan ada beberapa kejadian tidak baik di berbagai bidang. Mulai dari ekonomi sampai alam. Lalu apa saja sih ramalan yang menghebohkan dari Nostradamus untuk tahun bershio anjing tanah ini? Malansir Express, Sabtu berikut ini Pemaparan singkatnya.

PERANG DUNIA III

Prediksi Nostradamus untuk tahun 2018 yang tertulis di bukunya yang berjudul Les Propheties, adalah sesuatu yang mengerikan. Bagaimana tidak? Nostradamus meramalkan bahwa tahun 2018 ini ada kemungkinan untuk terjadinya perang dunia ketiga, atau dengan kata lain Word war 3. Nostradamus menyebutkan bahwa sebuah perang besar akan terjadi di mulai dari Prancis, lalu kemudian seluruh area benua Eropa akan mulai di serang.

Perang ini sendiri di ramalkan akan terjadi dalam waktu lumayan panjang yakni kurang lebih 27 tahun, dimana ini jadi suatu peristiwa yang mengerikan menakutkan bagi semua orang. Walaupun memang pada akhirnya ada kedamaian, namun hanya sedikit pihak yang menikmatinya. Beberapa komentator memprediksikan bahwa negara besar seperti China,Rusia, Serta korea Utara lah yang akan bersatu untuk menjatuhkan menyerang Amerika Serikat.

LETUSAN DAHSYAT GUNUNG VESUVIUS

Untuk 2018, Notradamus juga meramalkan kejadian bencana alam besar akan terjadi,

yakni di prediksikan bahwa Gunung Vesuvius di Italia akan meletus, gunung volkanik ini lebih spesifik di ramalkan akan meletus mengguncangkan bumi setiap lima menit dan setidaknya akan memakan korban tewas sebanyak 6000 orang. Soal peluang akan meletusnya gunung Vesuvius ini sendiri, merujuk pada 2016 silam.

GEMPA BUMI DAHSYAT DI AMERIKA SERIKAT

Tiga Ramalan Yang Bikin Heboh di 2018 Perang Dunia 3 Dari Salah Satunya

Tidak hanya gunung berapi meletus, Nostradamus di ketahui juga telah meramalkan kejadian bencana alam di seluruh Amerika Serikat. Nostradamus menuliskan, bahwa bencana alam yakni gempa bumi akan terjadi terutama di wilayah barat Amerika Serikat, Di mana kekuatan dari gempa bumi ini bisa akan di rasakan di daratan di seluruh dunia.

LIHAT JUGA :

Usai Badai, Fenomena Aneh Awan Payudara Hiasi Langit Melbourne

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *