Warna Air Sungai Di Chicago Berubah jadi Hijau

Warna Air Sungai di Chicago Berubah jadi Hijau

Warna Air Sungai di Chicago Berubah jadi Hijau
Warna Air Sungai Di Chicago Berubah jadi HijauĀ 

Sebuah sungai besar yang membelah kota Chicago, Amerika Serikat (AS), airnya terlihat berubah warna menjadi hijau pada akhir pekan ini.

Dilansir dari BursaTogel Pada Minggu lalu , rupanya warna hijau tersebut menandakan dimulainya perayaan Hari Santo Patrick, yang telah menjadi tradisi bagi masyarakat negeri Paman Sam sejak 1962 silam.

Ribuan orang berbaris antusias di tepian sungai pada Sabtu, 17 Maret 2018, untuk menyaksikan langsung prosesi langka, mencelupkan perwarna hijau ke dalam sungai Chicago.

Berbagai parade seni dan aktivitas komunal turut di gelar menyertai perayaan yang indentik dengan komunitas warga keturunan Irlandia itu.

Para perayaan kali ini, terdapat tiga buah kapal berlayar menyerbarkan pewarna hijau ke seluruh bagian sungai di tengah kota Chicago.

Sungai berubah menjadi warna hijau dari arah barat ke timur, dan di perpanjang satu blok dari beberapa perayaan sebelumnya.

Pewarna hijau yang di gunakan, pada dasarnya, adalah pewarna makanan yang aman bagi alam, dan akan larut secara penuh beberapa jam setelah di taburkan.

Oleh panitia terkait, bahan pewarna ini di jamin tidak akan membuat pengendapan yang menggangu kelestarian sungai kebanggan warga Chicago itu.

Pewarna hijau itu, di sebut mampu bertahan hingga 24 jam dengan warna yang dapat di lihat dari jangkauan pandang ratusan meter.

LIHAT JUGA :

Luar Biasa, Penemuan Hewan Paling Unik di Samudera

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *