Konsep Runway Fashion Show Paling Unik di Dunia, Ada dari Indonesia

Konsep Runway Fashion Show Paling Unik di Dunia, Ada dari Indonesia

Pagelaran busana atau fashion show merupakan ajang unjuk gigi para designer terkenal untuk menampilkan karya terbaiknya di dunia fashion. Setiap tahunnya mereka selalu menghadirkan konsep baru dan unik pada model baju yang akan di bawakan dalam fashion show. Selain konsep baju, ternyata tema runway atau jalur fashion show juga dibuat unik.

Dalam acara New York Fashion Week yang digelar pada bulan februari lalu, banyak runaway yang menghadirkan konsep unik yang membuat pengunjung terpesona. Berikut konsep runway unik dari seluruh dunia yang kami himpun dari berbagai sumber.

1. Konsep Pemadam Kebakaran

Jika biasanya fashion show diadakan diatas catwalk, namun berbeda dengan konsep peragaan busana yang dihadirkan oleh forum ta’aruf Indonesia di halaman dinas pemadam kebakaran kota Yogyakarta. Mereka mengusung konsep runway di atas mobil pemadam kebakaran.

Bukan model profesional, yang menjadi peserta fashion show tersebut adalah para pasangan pengantin yang akan mengikuti acara nikah masal. Mereka terlihat memakai baju adat dari berbagai daerah di Indonesia dan berjalan diatas mobil pemadam kebakaran layaknya model profesional.

2. Konsep Taman Bunga

Masih dalam acara New York fashion week. Tory Burch menghadirkan konsep taman bunga yang terinspirasi dari teater tari Pina Bausch yang diadakan ditengah padang bunga. Tory Burch menyuguhkan busana yang didominasi warna merah muda, putih, coat, dan lainnya. Yang menarik, para model akan menari bersama sebelum berjalan di atas catwalk.

3. Konsep Tropical Oasis oleh Tommy Hilfiger

Pada tahun 2015 lalu, konsep unik runway juga hadir dalam pagelaran busana yang digagas oleh Tommy Hilfiger. Konsep Tropical Oasis membius para pengunjung dengan runway kayu yang dipenuhi air, lengkap dengan laguna dan beach bar bernuansa tropis.

LIHAT JUGA :

Fakta Unik Tentang Pulau SuperShe, Wilayah yang Hanya Boleh di Huni Wanita

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *