Sering Dikira Kembar, Ternyata Mereka Suami-Istri

Sering Dikira Kembar, Ternyata Mereka Suami-Istri 

Apabila Anda bertemu dengan pasangan suami dan istri yang satu ini, Anda pasti akan mengerutkan kening. Bagaimana tidak, pasangan yang terlihat seperti kembar ini sesungguhnya bukanlah pasangan sesama jenis.

Pasangan suami dan istri ini terlihat seperti kembar karena sang suami adalah seorang androgini. Dmitry Kozhuko yang lebih suka disebut Alina Davis adalah pria tulen 100 persen berusia 23 tahun.

Dmitry suka mengenakan gaun dalam kehidupannya sehari-hari dan berkata bahwa ia memilih menjadi androgini karena tak dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam peran gender. Uniknya, istrinya Alison Brooks (19), memiliki paras seperti Dmitry, sampai-sampai sering dikira kembar identik.

Alisa tahu bahwa Alina (Dmitry) adalah androgini. Ia bahkan secara jujur mengakui bahwa ialah yang mendekati Dmitry pertama kali.

“Saya yang mendatanginya dan mengatakan bahwa dia sangat cantik,” ujar Alisa.

Hubungan keduanya berjalan lancar dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu sempat terancam gagal karena keduanya datang ke kantor catatan sipil mengenakan gaun pengantin.

Setelah dijelaskan, barulah pernikahan keduanya tetap berlangsung. Baik Dmitry dan Alisa sama-sama tidak melanggar Undang-Undang Anti Gay dan Lesbian di Rusia dengan pernikahan mereka. Bahkan, keduanya telah memiliki dua orang anak.

Dmitry ingin menyampaikan pesan kepada publik bahwa penampilan dirinya tidak menjadi halangan untuk memiliki kehidupan yang normal. Bukankah tidak setiap hari kita melihat seorang pria yang percaya diri mengenakan gaun ketimbang pakaian pria?

LIHAT JUGA :

Demi Pelanggan, Pria Ini Rela Jadi Maneken untuk Gaun yang Dijualnya

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *