Wow Dingin! Seluruh Bangunan Hotel Ini Terbuat dari Es

Wow Dingin! Seluruh Bangunan Hotel Ini Terbuat dari Es Di pedalaman Swedia terdapat sebuah hotel yang bernama Ice Hotel, sesuai dengan namanya keseluruhan bangunan hotel ini semuanya terbuat dari balok es, mulai dari dinding, meja, hingga tempat tidur.

Ice Hotel ini/Hotel garapan Yngve Bergqvist ini telah didirikan sejak tahun 1989.

Tentunya, Bergqvist tidak sendirian dalam membuat konsep dan mendirikan hotel ini. Ada beberapa seniman dari seluruh dunia yang turut berkontribusi dalam pembangunan Icehotel.

Itulah mengapa, beberapa bagian dari Icehotel memiliki ukiran-ukiran yang sangat indah dan punya nilai estetika yang sangat tinggi.

Di Ice Hotel terdapat 50 kamar, setiap kamar memiliki suhu berkisar antara minus 5 hingga minus 8 derajat celcius dan meskipun tempat tidurnya terbuat dari balok-balok es, pihak pengelola memiliki kasur tebal di atas peti kayu untuk menambah kenyamanan.

Ice Hotel juga memiliki serangkaian ruang tematik bernama Art Suites. Tiap-tiap kamar memiliki ukiran-ukiran es dari seniman dari seluruh dunia.

Namun, jika tamu-tamu ingin merasakan kamar lebih besar mereka bisa menyewa Deluxe Suites yang juga memiliki ukiran-ukiran es dan area relaksasi privat, sauna, dan kamar mandi en suite.

Biaya untuk menginap di hotel es ini berkisar 2.500-8.500 korona Swedia atau setara dengan Rp 4 juta hingga Rp 13 juta per malamnya.

LIHAT JUGA :

Menakjubkan, Seluruh Bagian Hotel Ini Terbuat dari Garam

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *