Salah Pilih Tukang Rias Gagal Make Up Saat Hari Pernikahan

Salah Pilih Tukang Rias Gagal Make Up Saat Hari Pernikahan

Pernikahan merupakan momen yang sakral untuk pasangan kekasih untuk menuju ke level berikutnya dalam menjalani kehidupan. Dalam sesi acara pernikahan ini, tentu saja kedua mempelai akan dirias sebaik mungkin untuk tampil cantik dan setampan mungkin. Pilihan make up artis pun akan dipilih yang terbaik.

Berbeda dengan orang lain, beberapa orang ini memilih tukang rias yang salah. Bukannya menjadi cantik, riasan yang dilakukan membuat wajah para mempelai ini menjadi aneh bahkan mengerikan. Berikut orang orang yang salah memilih tukang rias saat hari pernikahan :

Seorang perempuan dari Liberia, Afrika Barat, baru-baru ini mengalami nasib nahas pada momen janji suci pernikahannya. Ia berharap, seorang make-up artist akan membuatnya terlihat cantik di momen bahagianya tersebut. Namun ia malah merasakan hal sebaliknya. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Bomi, Country, Liberia. Namun mempelai wanitanya tak menyangka jika wajahnya terlihat sangat buruk rupa karena dandanannya menor bak riasan untuk pagelaran seni.

Wajah Malah Jadi Mengerikan

Setiap pengantin wanita pasti ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Tak heran jika kebanyakan rela membayar mahal MUA atau make up artis untuk bisa menjadikannya seperti putri kerajaan. Tapi, kamu perlu pandai dong memilih mana MUA yang paling dipercaya kerjanya atau tidak. Karena jika kamu tak pandai memilihnya, maka hasilnya bisa jadi seperti wanita ini deh. Wanita yang tak disebutkan namanya ini malah terlihat sangat mengerikan dan menyeramkan di hari pernikahannya setelah memakai riasan yang dipakaian oleh MUA yang disewanya.

Bedak Terlalu Tebal

Pernikahan yang ada di foto ini adalah milik seseorang yang berdarah Afrika. Foto yang sempat viral di instagram dan facebook ini tidak diketahui identitasnya. Di dalam foto sang mempelai pria terlihat sederhana dengan setelan jas dan dasi merah. Namun perhatikan wajah sang perempuan dan tangannya. Terlihat ada perbedaan warna di sana. Itu karena ia menggunakan bedak yang terlalu jomplang dari warna kulitnya. Akibat memilih penata rias yang salah, foto yang harusnya terlihat romantis, cantik dan ganteng malah terlihat sangat kontras dan beberapa nitizen tertawa karena wajahnya yang terlalu putih.

LIHAT JUGA :

Demi Pelanggan, Pria Ini Rela Jadi Maneken untuk Gaun yang Dijualnya

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *