YOKKS.. Mengintip Bagaimana Mudiknya Mantan Presiden Amrik, Barack Obama di Hari Lebaran Penuh Berkah. Kamu Ketemu Pas Mudik Ndak ??

YOKKS.. Mengintip Bagaimana Mudiknya Mantan Presiden Amrik, Barack Obama di Hari Lebaran Penuh Berkah. Kamu Ketemu Pas Mudik Ndak ??

Well, pastinya sekarang jika kita lihat ini banyakan yang lagi berkumpul ini bareng keluarga apa lagi suasanya masih dalam suasana hangat seperti suasana lebaran ini. Yokkks.. Mengintip bagaimana mudiknya mantan Presiden Amrik, Barack Obama di hari lebaran pernuh berkah. Kamu ketemu pas mudik kemaren ndak??

Tentunya kamu bertanya tanya kenapa Presiden Barack Obama ke Indonesia ? Ya ngakk.. Hayoo

“Akh paling dalam rangka ketemu buat pertemuan penting.” Salah kamu.

Pastinya buat rasaiin gimana bentuknya suasana lebaran di kampung halamannya ini.

Untuk lebaran kali ini mungkin lebih berkesan bagi negara kita yang kita cintai selalu. Meskipun banyaknya perbedaan dan perselisihan yang kerap terjadi. Tapi selalu ada nuansa berwarna dalam kampung halaman kita ini.

YOKKS.. Mengintip Bagaimana Mudiknya Mantan Presiden Amrik, Barack Obama di Hari Lebaran Penuh Berkah. Kamu Ketemu Pas Mudik Ndak ??Setelah tidak menjabat lagi sebagai Presiden Amerika Serikat, kunjungan ini adalah perdana bagi Obama ke Indonesia. Bisa dibilang ini sekalian mudik karena mendekati suasana lebaran yang kebetulan jatuh pada hari semalam.

HAPE KAMU SERING BERMASALAH DENGAN BATEREI, BISA MELEDAK LOHH

Begitu sampai dari bandara, Obama lalu bergerak menuju Ubud, Kabupaten Gianyar dimana memang perencanaan dari awal akan tinggal di sana.

Kunjungan Obama ke Indonesia memang bukan hanya sekedar kunjungan saja. Tapi seperti panggilan emosionalnya terhadap negara Indonesia dimana suasana pada masa kecilnya di Indonesia begitu lekat dengan Tanah Air.

Security ataupun pengamanan Obama ke Indonesia setara dengan security Presiden

Well, pastinya sekarang liburan ke Bali terasa menyenangkan bagi Obama, terlebih lagi dalam suasana liburan dengan moment lebaran kali ini.

Sesuai dengan pernyataan dari Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiana ini bahwa pengamanan tertutup bagi pria yang telah menghabiskan masa kecilnya di Menteng, Jakarta Pusat itu.

Tetapi Obama tidak memerlukan perlakuan yang khusus untuk liburannya di Pulau Dewata ini. Hal ini telah di konfirmasi oleh tim Pengamanan
Barack Obama di Base Ops Pangkalan Udara Ngurah Rai.

Dari Bali melanjutkan liburan ke Yogyakarta

Dikabarkan selain mengunjungi daerah Bali, Obama juga akan liburan ke beberapa tempat di Yogyakarta dan jawa tengah.

Obama akan menghabiskan liburannya di Yogyakarta dan Jawa Tengah mulai dari tanggal 28-30 Juni sebelum pergi untuk memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo atau menghadiri Forum Diaspora Indonesia yang ada di Jakarta.

Selain itu, Obama di rencanakan akan mengunjungi Candi Prambanan yang ada di Yogyakarta dan Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *